FAQ

* Apa hubungan Indovision dengan PT. MNC SKY VISION?
Indovision merupakan merk dagang dari PT. MNC Sky Vision, yaitu sebuah perusahaan penyedia jasa pendistribusian tayangan televisi berlangganan melalui satelit.

* Bagaimana kualitas penerimaan gambar Indovision?
Dengan menggunakan satelit Cakrawarta-1, sistem DBS dan frekuensi S-Band, satelit yang digunakan Indovision Digital lebih tahan terhadap perubahan cuaca serta sesuai dengan keadaan daerah tropis pada umumnya. Indovision dapat dinikmati oleh pelanggannya di seluruh wilayah Indonesia.

* Bagaimana mengatasi siaran dewasa agar tidak ditonton anak-anak?
Indovision memiliki sistem parental lock yang memungkinkan para orangtua untuk mengunci saluran televisi tertentu di Indovision yang tidak diperkenankan bagi usia di bawah umur dengan menggunakan sistem password.

*Bila berlangganan Indovision peralatan apa saja yang kita dapatkan?
Perangkat yang akan diperoleh setiap pelanggan yaitu: Decoder digital, remote control, kartu tayang, antena parabola mini berdiameter 80cm, termasuk kabel 20meter.

* Bagaimana cara pembayaran Indovision?
Pembayaran Indovision dapat dilakukan dengan kartu kredit, transfer, autodebet, internet banking, SMS banking atau lewat ATM. Sistem pembayaran dilakukan dimuka (prabayar).

* Bagaimana bila telat bayar?
Bila konsumen telat bayar, maka siaran Indovision akan mati secara otomatis dan dapat hidup kembali bila telah dilakukan pembayaran.

* Bagaimana bila ingin berhenti berlangganan?
Bila konsumen berhenti berlangganan sebelum 12 bulan maka akan dikenakan biaya pinalti 400ribu.